Kategori Guru Honorer Yang Akan Terima SK Pengangkatan PNS 2017

 Informasi mengenai pengangkatan pns bagi guru honorer akan kembai admin sampaikan kali ini mengenai Kategori Guru Honorer Yang Akan Terima SK Pengangkatan PNS 2017. Berdasarkan Peraturan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 8 tahun 2017 bahwa setiap guru honorer harus menerima Surat Keputusan (SK) dari pemerintah daerah.

Sehingga para guru honorer berkesempatan untuk mengikuti setifikasi dan memperoleh gaji yang bersumber dari 15 persen dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah).

Kategori Guru Honorer Yang Akan Terima SK Pengangkatan PNS 2017

Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Menilik hal ini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Hasan Basri mengakui bahwa pihaknya sedang mempersiapkan SK para honorer. Untuk itu  bagi anda guru honorer yang ingin mendapatkan sk pengangkatan honorer dapat dilihat pada tautan dibawah ini:
Tak ketinggalan, ia meminta para honorer untuk tidak percayai siapa pun yang memberikan jaminan percepatan pengurusan SK.
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Kategori Guru Honorer Yang Akan Terima SK Pengangkatan PNS 2017 yang dilansir dari medan.tribunnews.com mudah - mudah bermanfaat silahkan dibagikan kepada rekan guru honorer lainnya. Terimakasih Salam Pendidikan.


Kategori Guru Honorer Yang Akan Terima SK Pengangkatan PNS 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kategori Guru Honorer Yang Akan Terima SK Pengangkatan PNS 2017"

Posting Komentar