Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017

Kabar gembira penantian akan tunjangan triwulan I akhirnya cair berikut informasi mengenai Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017. Tunjangan tersebut diperuntukkan 3.994 guru, dari jenjang Taman Kanak-kanak, SD dan SMP. Transfer sudah dilakukan lewat Bank Pembangunan Daerah (BPD). ”Para guru dapat mengecek ke rekening masing-masing,” kata Kepala Bidang Perbendaharaan BKAD Gunungkidul Drs Sjaifudin Hadi Santoso MM, Jumat (05/05/2017).

Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017
Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Sekretaris Disdikpora Gunungkidul H Bahron Rosyid SPd MM berharap cairnya tunjangan profesi guru triwulan I tahun 2017 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebagaimana namanya tunjangan profesi, diberikan karena kerja profesional para guru.

=>Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017<=
Dalam hal ini para guru hendaknya melakukan introspeksi atas kerjanya, bagi yang belum benar-benar profesional hendaknya meningkatkan keprofesionalannya. Tunjangan profesi diharapkan meningkatkan kesejahteraan guru.

=>Daftar Guru Penerima Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017<=
Pemerintah berharap ketika guru sudah sejahtera dapat bekerja sepenuh waktu dalam mendidik siswanya. Sejak guru mendapatkan tunjangan profesi, masyarakat sudah sangat banyak berharap kualitas pendidikan akan semakin meningkat. Cek Nama Anda Yang Sudah Cair DISINI

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari krjogja.com


Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunjangan Profesi Guru Triwulan I Cair Update Mei 2017"

Posting Komentar