Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan II Akan Cair Agustus Mendatang

Kabar gembira karna Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan II Akan Cair Agustus Mendatang. Sekretaris Disdikbud Balikpapan Purnomo mengatakan, dana tunjangan sertifikasi yang dari pusat telah masuk ke kas daerah. Dana itu untuk pembayaran tunjangan sertifikasi triwulan kedua periode April, Mei, dan Juni.

Syarat pencairan dana sertifikasi oleh guru, di antaranya, dapat dilihat DISINI

"Yang jelas absensi harus penuh. Tidak ada cuti, tidak ada mangkir, tidak sedang sakit lebih dari tiga hari..
Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan II Akan Cair Agustus Mendatang
Join Site

Purnomo menambahkan, persyaratan yang telah lengkap akan dijadikan dasar untuk melakukan transfer ke rekening masing-masing penerima tunjangan. Namun, butuh waktu yang efektif biar penerima tunjangan bisa segera menerima haknya.
"Kalau proses pengumpulan dan penyerahan data ke Dapodik (Data Pokok Pendidikan) berjalan lancar dan feedback dari sekolah cepat, maka makin cepat dikeluarkan SK pencairan tunjangan untuk masing-masing orang,"

Dia menargetkan tunjangan bisa diberikan mulai Agustus. Namun, jumlah penerima tunjangan diprediksi semakin berkurang tiap triwulan.

Dia menjelaskan, pemberian tunjangan sertifikasi dilakukan melalui transfer ke nomor rekening bagi penerima. Transfer dilakukan bertahap. BACA SELENGKAPNYA...


Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan II Akan Cair Agustus Mendatang


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan II Akan Cair Agustus Mendatang"

Posting Komentar