Inilah Syarat Guru Penerima Insentif Pusat Tahun 2017

Ini Syarat Guru Penerima Insentif Pusat Tahun 2017. Kali ini admin akan membagikan Kriteria Syarat Guru Penerima Insentif Pusat Tahun 2017 .Beberapa hari yang lalu laman info Guru berbagi berita mengenai adanya perubahan nama tunjangan fungsional menjadi insentif guru.

Pada dasarnya kedua istilah tersebut sama saja. Namun karena masa berlakunya pemberian subsidi tunjangan fungsional tersebut sudah habis sesuai PP 75 tahun 2008, maka namanya diganti. 
Inilah Syarat Guru Penerima Insentif Pusat Tahun 2017
Dan tahun ini kuota guru penerima akan ditambah, ini jika dibandingkan dengan penerima tunjangan fungsional 2015 yang lalu.
Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Untuk selengkapnya mengenai Syarat Guru Penerima Insentif Pusat dapat didownload dibawah ini
Sumber : Gurupeduli
Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Kriteria Syarat Guru Penerima Insentif Pusat mudah - mudahan bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan.


Inilah Syarat Guru Penerima Insentif Pusat Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Syarat Guru Penerima Insentif Pusat Tahun 2017"

  1. Bapak/Ibu pejabat kemendikbud terhormat tolong lebih diperhatikan penyaluran insentif maupin TFG non pns daerah provinsi Aceh terkhusus di sekolah tercinta saya SMA Negeri 5 Kejuruan Muda kabupaten Aceh Tamiang kecamatan Tenggulun yg katanya pihak dispendik prov.sudah memverifikasi data penerima insentif tersebut tinhgal 9 sekolah lg yg belum tersalurkan salah satunya sekolah saya, namun sampai hampir penghujung bulan Oktober pun belum kunjung kami terima,,,, dan untuk SK nya apakah kami masing2 guru atau siapa pun kami tidak tau untuk penggambilannya,,, sementara kabar dari bpk gubernur Aceh menyampaikan untuk diadakan seleksi penerima insentif tsb karena itu lah tolong di perhatikan ke -9 sekolah terdala init tp bukan daerah 3T yg kenyataan informasi selalu 3T(Telat, Terlambat dan Tertinggal). Terima kasih.

    BalasHapus